home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Hamstring, Rooney Batal Ikut Tur MU di Bangkok

Jumat, 12 Juli 2013 11:43 by syaifan | 1448 hits
Cedera Hamstring, Rooney Batal Ikut Tur MU di Bangkok
guardian.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney akhirnya dipulangkan kembali ke Inggris setelah diputuskan batal mengikuti pertandingan pra musim di Thailand akhir pekan ini. Hal ini menyusul cedera hamstring yang dialami Rooney saat menjalani sesi latihan kemarin (11/7) di Bangkok.

Kabar tersebut diumumkan langsung di website resmi Manchester United tak lama setelahnya. Mereka mengatakan bahwa Rooney diperkirakan akan absen selama sebulan. Ia pun langsung diterbangkan pulang dari Bangkok segera.

"Setelah hasil scan dirilis malam ini, ternyata cedera hamstring yang dialami Rooney akan berkelanjutan. Klub pun memutuskan untuk memulangkan Rooney ke Manchester untuk segera mendapat perawatan intensif dan penilaian lebih lanjut," tulis Manchester United.

Dengan begitu, Rooney pun diperkirakan akan absen membela Manchester United dan Timnas Inggris dalam beberapa pertandingan. Diantaranya adalah Community Shield melawan juara piala FA, Wigan Athletic serta pertandingan persahabatan antara Inggris melawan Skotlandia.

Baca juga: Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!

Untuk pertandingan pertama Liga Inggris 2013/2014, dimana Manchester United akan bentrok dengan Swansea City juga Rooney diperkirakan tidak bisa tampil.

Meskipun batal melihat Rooney tampil, para penggemar Setan Merah di Bangkok masih bisa menyaksikan aksi lain dari para bintang MU seperti Robin van Persie, Chicarito, Ryan Giggs dan Patrice Evra.

Hmm.. jadi, kapan ya Manchester United akan mampir ke Indonesia? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)