home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adriano akan Segera Merumput di Sriwijaya FC?

Jumat, 12 Juli 2013 13:03 by syaifan | 7194 hits
Adriano akan Segera Merumput di Sriwijaya FC?
sidomi.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa bilang klub Indonesia tidak bisa belanja pemain mahal di musim transfer 2013 ini? Meskipun kondisi sepakbola nasional masih berada di bawah dualisme kompetisi, sejumlah klub lokal yang memiliki pendanaan besar tak segan untuk menarik pemain kualitas dunia.

Yang baru-baru ini banyak dibicarakan adalah Sriwijaya FC. Klub yang bermarkas di Gelora Jakabaring tersebut mengejutkan banyak pecinta bola bahwa mereka akan segera mengontrak bekas pemain Inter Milan sekaligus timnas Brazil, Adriano.

Hal ini diumumkan oleh Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin. Meskipun masih dalam tahap wacana, Dodi mengatakan kemungkinan merekrut bomber yang lihai dalam Joga Bonito tersebut cukup besar.

"Sampai saat ini kita masih mempertimbangkan apakah akan merekrut Adriano atau tidak. Kita masih lihat dari segala aspeknya, kita lihat apakah klub benar-benar membutuhkan Adriano atau tidak, semuanya masih kita rapatkan," ujar Dodi kepada Goal.Com kemarin (11/7).

Adriano yang kini tidak bermain untuk klub manapun dikabarkan harga jualnya turun drastis hingga 3 Milyar rupiah. Namun, jika melihat dari sikap dan kebiasaan Adriano saat ini, tak heran jika Sriwijaya bisa mendapatkan Adriano hanya dengan kisaran angka 2 hingga 2,5 Milyar saja.

Baca juga: akmu

Terkait beberapa kebiasaan buruk Adriano yang kerap mengundang sensasi di media massa, Dodi mengatakan bahwa ia yakin Adriano tidak akan berulah macam-macam seperti yang pernah ia lakukan ketika masih merumput di Eropa dulu.

"Palembang beda dengan luar negeri. Disini kultur sosial dan segala macamnya beda. Jadi saya yakin kalau Adriano jadi main di Sriwijaya, ia tidak akan berbuat macam-macam di Palembang," terang Dodi.

Adriano sendiri, terakhir diketahui sempat membela beberapa klub lokal Brazil seperti Flamengo dan Sao Paolo sejak ia ditendang keluar dari Inter Milan karena kalah bersaing dengan beberapa penyerang muda Nerazzuri tersebut.

Waah.. kalau memang Adriano bakal main di Palembang, makin bersinar saja nih Sriwijaya FC! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)