home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunye Wonder Girls Akan Lahirkan Bayinya di Kanada?

Jumat, 12 Juli 2013 13:09 by ningcil | 2394 hits
Sunye Wonder Girls Akan Lahirkan Bayinya di Kanada?
wonderfulgeneration.net

DREAMERSRADIO.COM - Leader Wonder Girls yang tengah menikmati masa-masa kehamilannya, Sunye dikabarkan akan kembali bersama sang suami ke Kanada. Walaupun keturunan Korea, namun suami Sunye, James Park yang merupakan warga negara Kanada mengharuskan mereka untuk segera kembali lagi ke negara tempat tinggal James.

Sunye yang saat ini tengah hamil 6 bulan pun berencana untuk bertolak ke Kanada bulan Agustus mendatang. Seperti yang diungkapkan seorang sumber yang merupakan teman dekat Sunye pada Star News.

“Sun dan James Park berencana untuk kembali ke Kanada bulan depan. Karena Sun akan segera melahirkan, kini ia pun akan lebih fokus pada kehamilannya’ ungkap sang sumber. Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa wanita 24 tahun ini akan melahirkan bayinya di negara tempat sang ayah bernaung, Kanada.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Sunye dan James Park yang menikah pada Januari 2013 lalu langsung menjalani kehidupan sebagai sepasang pengantin baru di tempat James Park berasal, Montreal, Kanada. Beberapa bulan di Kanada, pasangan ini kembali lagi ke Korea pada Mei lalu untuk menghadiri beberapa kegiatan dan bertemu kangen dengan keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Setelah melahirkan nanti, ada kabar bahwa Sunye akan langsung menjalani misi keagamaan di Haiti, tempat pertama kali ia bertemu dengan sang suami. Hal ini pun membuat banyak pihak mempertanyakan status Sunye yang sampai saat ini masih sebagai member girl grup yang membesarkan namanya, Wonder Girls. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)