home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Bond Kembali Disutradarai Oleh Sam Mendes

Sabtu, 13 Juli 2013 05:00 by miko | 1298 hits
James Bond Kembali Disutradarai Oleh Sam Mendes
news.softpedia.com

DREAMERSRADIO.COM - Film James Bond memang sangat mengundang perhatian pencinta film. Baru-baru ini sutradara film James Bond sebelum, Sam Mendes dipercaya kembali menggarap film James Bond berikutnya. Bahkan Sony Pictures dan MGM telah mengumumkan kalau Mendes akan mengarahkan Daniel Craig kembali.

Dilansir dari the verge, Sam Mendes sebenarnya menolak kembali ke kursi sutradara, karena ia memiliki jadwal yang padat. Tapi pihak studio memberikan waktu longgar bagi Mendes hingga 2015. Rencananya film ini akan diputar di bioskop Amerika pada 6 November 2015.

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Akhirnya Mendes pun menerima tawaran tersebut. Mendes merupakan sutradara kedua setelah Martin Campbell yang mendapat kepercayaan menggarap film agen rahasia Inggris tersebut.Campbell menyutradarai Golden Eye yang dibintangi Pierce Brosnan dan kemudian diikuti Casino Royale yang dibintangi Daniel Craig.

Sementara itu, Skyfall dipuji sebagai film thriller dengan visual yang cantik. Mendes sebelumnya juga dipuji mampu mencetak hits lewat film American Beauty yang meraih Oscar sebagai film terbaik dan Revolutionary Road.

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)