home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minwoo Shinhwa Puji Kemampuan Dance Yuri dan Hyoyeon SNSD

Minggu, 14 Juli 2013 19:30 by citra09 | 6615 hits
Minwoo Shinhwa Puji Kemampuan Dance Yuri dan Hyoyeon SNSD
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua member SNSD, Hyoyeon dan Yuri memang terkenal sebagai dancing machine nya grup idola wanita papan atas tersebut di kalangan fans. Namun tak hanya bagi fans, hal ini pun diakui oleh salah satu member Shinhwa, Minwoo yang merupakan mantan senior satu agensi mereka di SM Entertainment.

Minwoo pun ternyata telah memperhatikan kemampuan menari yang sangat baik dari Yuri dan Hyoyeon sejak keduanya masih menjadi trainee di agensi raksasa tersebut. Melihat kemampuan keduanya yang terus mengalami perkembangan hingga akhirnya debut bersama SNSD, Minwoo pun memuji kehebatan keduanya.

Tanpa ragu, Minwoo menganggap bahwa Yuri dan Hyoyeon akan mengikuti jejak seniornya, BoA. “Aku telah memperhatikan Yuri dan Hyoyeon ketika mereka masih jadi trainee dan mereka masih duduk di bangku sekolah. Tapi aku bisa melihat bahwa semangat mereka dalam bidang menari benar-benar hebat.” Tutur Minwoo dalam konferensi pers ajang pencarian bakat ‘Dance 9’ baru-baru ini.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

“Kemudian aku berpikir, ‘ah, dua anak ini pasti akan mengikuti jejak BoA’.” Lanjutnya lagi. Yap, melihat kemampuan dance dua wanita cantik tersebut, tak heran jika keduanya dipercaya menjadi Dance Master sekaligus mentor dalam ajang ‘Dance 9’. Tak hanya Yuri dan Hyoyeon, Minwoo Shinhwa dan beberapa idola senior lainnya yang kemampuan dance nya sudah tak diragukan lagi akan ikut menjadi mentor dalam program tersebut.

Dalam konferensi pers tersebut, Yuri juga meminta para penonton untuk melihat perbedaan penilaian dan penjurian antara dirinya dan Hyoyeon yang cukup berbeda. ‘Dance 9’ akan mulai tayang 20 Juli 2013 mendatang di stasiun televisi Mnet. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)