home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke$ha dan Alicia Keys Akan Gelar Konser di Jakarta Oktober & November Depan!

Minggu, 14 Juli 2013 16:30 by citra09 | 2452 hits
Ke$ha dan Alicia Keys Akan Gelar Konser di Jakarta Oktober & November Depan!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 sepertinya akan menjadi tahun di mana para musisi dunia akan ramai-ramai menggelar konsernya di Indonesia, termasuk yang baru-baru ini diumumkan adalah dua musisi asal Amerika Serikat, Ke$ha dan juga Alicia Keys. Yap, dua musisi kenamaan tersebut dikonfirmasi akan segera menggelar konsernya di Indonesia.

Hal ini diumumkan langsung oleh salah satu promotor, Java Musikindo.  Pelantun ‘Die Young’ , Kesha dipastikan akan menggelar konsernya pada 22 Oktober 2013 mendatang di Jakarta. “Ke$ha Concert at Skenoo Exhibition Gandaria City, 22 October 2013. Stay tune for ticket info!” Tulis pihak Java Musikindo melalui akun Twitter resmi mereka @JAVAmusikindo pada Sabtu (13/07) lalu.

Tak berhenti sampai di situ, pada Minggu (14/07), JAVA Musikindo kembali mengumumkan kabar baik untuk para penggemar Alicia Keys. “Blackberry presents ALICIA KEYS Concert!! Skenoo Gandaria City-Jakarta, November 29th 2013.” Tulisnya lagi. Hingga berita ini diturunkan, pihak promotor belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai harga tiketnya.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

Sebelumnya, pihak promotor juga mengumumkan konser rapper Amerika, Pitbull pada 1 September mendatang. Tak hanya itu, SteveVai, All Time Low, dan A Rocket to the Moon juga dipastikan kedatangannya pada 22 Juli dan 23 Agustus mendatang.

Yap, selama 5 bulan berturut-turut di mulai bulan Juli hingga November, para pecinta musik di Tanah Air dipastikan akan dihibur dengan penampilan memukau dari 5 musisi di atas. Wow! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)