home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lea Michele Mohon Privasi Pasca Kepergian Cory Monteith

Senin, 15 Juli 2013 03:00 by mesyashd | 3426 hits
Lea Michele Mohon Privasi Pasca Kepergian Cory Monteith
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Lea Michele sedang merasakan kehilangan mendalam setelah kepergian kekasih sekaligus lawan mainnya dalam serial Glee, Cory Monteith, pada Sabtu (13/7).

Sejak ditinggal Cory, Lea belum bisa berkomentar apapun. Namun, pihak perwakilan sang aktris telah menyatakan pernyataan resmi terkait hal terebut.

“Kami memohon pada semua pihak untuk menghargai privasi Lea di waktu yang kacau ini. Terimakasih,” dikutip dari usmagazine.com.

Lea dan Cory sama-sama bermain dalam serial Glee. Keduanya telah satu tahun lebih menjalin hubungan cinta.

Cory ditemukan meninggal di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada, pada Sabtu. Belum bisa dipastikan sebab-sebab meninggalnya aktor yang baru saja merayakan ulang tahun ke 31 pada 11 Mei lalu itu.

“Kami mengonfirmasi kebenaran kabar meninggal Cory Monteith,” ungkap pihak Cory pada konferensi pers, dilansir usmagazine.com. “Kami syok dan tengah merasakan duka mendalam atas kepergian yang tragis ini,” lanjutnya.

2011 lalu, Cory sempat mengungkapkan keterkaitannya pada obat-obat terlarang di masa lalu. Namun setelah itu Cory telah aktif menjalani rehabilitasi dengan dukungan penuh dari Lea.

(msy)

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)