home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cory Monteith Dikenal Baik Hati Semasa Hidup

Senin, 15 Juli 2013 10:40 by mesyashd | 3115 hits
Cory Monteith Dikenal Baik Hati Semasa Hidup
news.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian aktor Glee Cory Monteith menyisakan luka mendalam bukan hanya untuk orang-orang terdekatnya. Namun juga bagi banyak pihak lain yang mengagumi dirinya. Terlebih karena Cory dikenal sebagai pribadi yang baik semasa hidup.

Seorang jurnalis situs hiburan E! Online bernama Kristin Dos Santos menceritakan pengalamannya selama mengenal Cory dalam sebuah artikel yang diunggahnya pada eonline.com Senin pagi (15/7).

Kristin adalah salah satu reporter yang sering meliput berita Glee sejak pertama tayang. Ia kerap datang di setiap konferensi pers Glee. Kristin sering bertemu Cory. Ia mengaku tidak pernah mengalami kenangan buruk tentang aktor 31 tahun itu.

“Kami sering menulis berita kematian selebriti, namun kali ini berbeda,” tulisnya di paragraf awal.

Bukan hanya dirinya, Kristin melihat banyak rekan jurnalis media hiburan lainnya yang juga menyatakan hal-hal baik yang terkenang tentang Cory melalui Twitter.

Meski Cory seorang anak rantau dari Kanada, Kristin mengaku belum pernah mendengar perkataan negatif sama sekali tentang kekasih Lea Michele itu di Hollywood.

“Sedikitpun belum pernah. Baik dari pemeran dan kru Glee, fans, maupun reporter,” tuturnya.

Kristin juga mengakui, di tiap konferensi pers Cory selalu menunjukan respek, mendengarkan tiap pertanyaan dengan sabar, serta menjawabnya dengan baik.

“Meski kami bertanya berjuta-juta kali tentang Finn dan Rachel (peran Cory dan Lea di Glee), ia takkan mengeluh. Cory pasti tersenyum dan menjawab dengan ramah,” tandasnya.

Cory pun tak segan-segan menerima permintaan foto bareng dari siapa saja. “Sambil itu kadang ia suka memberi sedikit tips tampil keren di depan kamera,” kenang Kristin.

Terakhir, Kristin menyatakan bahwa Cory selalu bersungguh-sungguh untuk Glee. “Saat aku berkunjung ke lokasi syuting Glee season pertama sang produser mengtakan tak ada yang bekerja keras melebihi Cory,” tutupnya.

Rest in peace, Cory.

(msy)

Baca juga: Lea Michelle Peringati Dua Tahun Meninggalnya Cory Monteith dengan Ucapan Menyentuh

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)