home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arsene Wenger : Kami Seperti Bermain di London

Senin, 15 Juli 2013 11:08 by syaifan | 1393 hits
Arsene Wenger : Kami Seperti Bermain di London
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bermain santai dengan serangan-serangan tajam yang membahayakan jadi tipikal permainan Arsenal, saat membantai Indonesia Dream Team dengan skor 7-0 pada Minggu malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (14/7). Dukungan puluhan ribu pendukung fanatik Arsenal juga menjadi salah satu faktornya.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa skuadnya bermain sebagaimana mereka bermain di kandang sendiri. Ribuan suporter dianggap Wenger jadi penyebabnya.

"Malam ini kami bermain seperti di kandang sendiri. Malam ini adalah malam yang positif dan penuh dengan lingkungan yang bersahabat. Kami disambut oleh puluhan ribu suporter fanatik Arsenal, dan itu membuat kami sangat senang," ucap Wenger seperti dikutip dari The Sun.

Wenger sendiri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya semalam. Ia terlihat senang terutama dengan para skuad muda yang baru diturunkannya seperti Chuba Akpom dan Kristoffer Ollson.

Baca juga: 22 Tahun Setia, Arsene Wenger Putuskan Berhenti Jadi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini

"Aku senang bisa melihat kemampuan pemain muda kami, mereka bermain sangat baik," ujar Wenger.

Sebaliknya, pelatih Indonesia, Jacksen F Thiago justru masih kecewa dengan penampilan Timnas Indonesia semalam. Padahal, ia sudah mempersiapkan jauh-jauh hari termasuk untuk persiapan kulaifikasi Piala Asia 2015 di China bulan depan.

Sekali lagi selamat ya, Arsenal! (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)