home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Roy Kim Kena Demam Go Jun Hee!

Senin, 15 Juli 2013 14:18 by ningcil | 4899 hits
Wah, Roy Kim Kena Demam Go Jun Hee!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan berpacaran dengan aktris Park Soo Jin, tampaknya Roy Kim telah beralih ke wanita lain. Dalam suatu kesempatan, solois muda yang saat ini sedang mendapatkan hati dari para gadis di Korea ini mengatakan jiak ia terkena ‘Go Jun Hee’. Apa sih ‘demam Go Jun Hee’ itu?

Dalam konser ‘Love Love Love’ di Universitas Yonsei Korea, Roy pun membahas mengenai suatu topik hangat yang bernama ‘demam Go Jun Hee’. Rupanya daya tarik aktris sekaligus model, Gu Joon Hee yang saat ini sedang bergaya rambut pendek menyita perhatian anak muda di Korea.

Roy Kim pun mengatakan jika ia salah satu orang yang saat ini terjangkit demam Gu Joon Hee tersebut. “Kudengar belakangan ada demam yang dinamakan ‘demam Go Jun Hee”, kata Roy. “Demam yang para wanita pikir jika rambut mereka dipotong pendek, mereka aku terlihat seperti Go Jun Hee.”

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

“Kupikir aku menderita demam Go Jun Hee juga,” ungkap penyanyi 20 tahun ini yang sepertinya menandakan jika ia sedang tertarik dengan seorang wanita yang memiliki gaya rambut pendek seperti Go Jun Hee.

Go Jun Hee yang merupakan salah satu selebriti yang stylish serta gaya rambut pendeknya ini juga memukau para pemirsa dengan perannya sebagai istri virtual Jinwoon 2AM dalam variety show populer ‘We Got Married’. Hmm.. kira-kira siapa yang wanita berambut ala Go Jun Hee yang sedang diperhatikan oleh Roy Kim? ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)