home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mir MBLAQ Pernah Jual Anak Sapi Agar Dapat Uang Untuk Kencan

Selasa, 16 Juli 2013 14:33 by ningcil | 2582 hits
Mir MBLAQ Pernah Jual Anak Sapi Agar Dapat Uang Untuk Kencan
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Mir MBLAQ dikenal sebagai pewaris dari sebuah peternakan besar. Mir pun tak ingin menyiakan apa yang dimiliki keluarganya tersebut untuk dijadikan uang sebagai modal agar ia bisa mengajak seorang gadis untuk berkencan. Hal itu disampaikan maknae MBLAQ ini saat hadir dalam talkshow ‘Beatles Code 2’.

Shindong Super Junior, yang menjadi MC acara tersebut menanyakan pada Mir tentang masa lalunya yang menjual seekor sapi untuk mendapatkan uang untuk berkencan. Mir pun membenarkan apa yang ditanyakan oleh Shindong tersebut.

“Aku menggiring sendiri anak sapi itu ke sebuah pasar sapi dan menjualnya,” ungkap Mir. “Aku hanya memberi tahu mereka jika aku melakukannya atas suruhan ayahku, dan anak sapi itu terjual.”

Baca juga: Sudah Sangat Tersiksa, Mir MBLAQ dan Kakaknya Tuntut Para Haters

Mir mengatakan jika sapi yang telah dewasa berharga sekitar 5 juta Won (sekitar 45 juta Rupiah), sementara anak sapi hanya dihargai sekitar 2 juta Won (sekitar 18 juta Rupiah), sebuah jumlah yang sangat banyak untuk dihabiskan berkencan bersama seorang gadis.

Shindong pun tak percaya jika Mir mampu menggiring anak sapi tersebut sendiri ke pasar. “Bagaimana bisa kau menggiring anak sapinya sendirian? Apakah bahkan ia bergerak?”. Cowok 22 tahun ini mengatakan dengan penuh rasa bangga jika ia dapat dengan mudah menyeret anak sapi tersebut karena itulah pekerjaan sehari-hari yang ia lakukan sejak ia masih kecil. Daebak! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)