home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerjakan Proyek Musik Fenomenal, Will.i.am Bakal Gaet Taylor Swift!

Selasa, 16 Juli 2013 14:06 by syaifan | 1385 hits
Kerjakan Proyek Musik Fenomenal, Will.i.am Bakal Gaet Taylor Swift!
evilbeetgossip.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper sekaligus produser handal asal grup Black Eyed Peas, Will.i.am baru-baru ini dikabarkan akan kembali membuat proyek musik baru. Seperti biasa, Will pun berencana akan mengajak seorang musisi atau penyanyi lain dalam proyek musiknya tersebut.

Dilansir dari E! News, Will mengatakan bahwa ia ingin membuat sebuah karya musik yang berbeda dan fenomenal. Untuk itu, ia juga akan mengajak penyanyi yang cocok dengan visinya tersebut. Kira-kira siapa ya?

"Aku inging mengajak Taylor Swift. Ia sangat berbeda dan fenomenal," kaat Will santai. Menurutnya, Swift memiliki semacam aura bagi pecinta musik. Sehingga ia ingin mengajaknya berkolaborasi.

Baca juga: Lay EXO Segera Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Steve Aoki dan will.i.am

"Taylor Swift itu seperti candu. Aku bakal senang jika bisa bekerjasama dengan Taylor Swift. Aku suka dia. Aku rasa kita bisa membuat hal-hal yang penuh fantasi. Ini pasti bakal keren," lanjut Will lagi.

Namun begitu, sampai saat ini Swift sendiri belum memberi tanggapan terkait keinginan Will untuk berkolaborasi dengannya. Sejauh ini, proyek kolaborasi yang dilakukan Will dengan beberapa musisi bisa dibilang cukup sukses dan lagunya disukai banyak orang.

Hmm.. kira-kira kapan dan akan seperti apa hasil kolaborasi mereka berdua nanti ya, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)