home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Gadis Cantik dalam MV 'Wolf' EXO?

Selasa, 16 Juli 2013 20:00 by citra09 | 37979 hits
Siapakah Gadis Cantik dalam MV 'Wolf' EXO?
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak merilis teaser MV nya yang berjudul ‘Wolf’ pada akhir Mei lalu, EXO sukses menarik perhatian para fans di seluruh dunia. Tak hanya para member EXO saja, gadis beruntung yang berhasil mendapat ciuman dari Kai dalam versi drama MV tersebut pun tak luput dari perhatian. Kini setelah versi drama dari mv tersebut dirilis, gadis tersebut semakin menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Lalu, siapakah sebenarnya gadis beruntung itu?

Gadis tersebut diketahui merupakan seorang rookie atau pendatang baru bernama Yoon Sohee yang merupakan seorang trainee di bawah naungan sub label SM Entertainment, SM Culture & Contents (SM C&C). Yon Sohee merupakan gadis kelahiran 7 Mei 1993 dan saat ini tengah menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi terbaik Korea Selatan, yaitu KAIST University.

Sohee direncanakan untuk debut sebagai Lee Yeonhee versi ke-2. Lee Yeonhee juga merupakan seorang aktris di bawah naungan SM Entertainment yang kini sudah sukses memerankan berbagai serial drama dan juga film. Sohee melakukan debut pertamanya sebagai cameo dalam sebuah program di tvN yang bertajuk  ‘Hit the S Style’.

Baca juga: Aktris Rookie SM C&C Yoon So Hee akan Kembali Tampil Bareng EXO di MAMA 2013!

Selain muncul dalam video musik EXO, Sohee juga muncul dalam video konser tur dunia Super Junior, ‘Super Show 5’ bersama dengan Donghae dan juga Kyuhyun, serta pernah menjalani pemotretan bersama 2 member SHINee, yaitu Onew dan Key. Beberapa waktu lalu, Sohee telah dikonfirmasi memerankan drama KBS berjudul ‘Knife and Flower’ bersama dengan Jungshin CNBLUE.

Yap, kemunculan Sohee di MV EXO sekaligus merupakan ajang promosi bagi Sohee sebelum akhirnya ia banyak terjun ke industri hiburan Korea. Sudah siap melihat adegan Yon Sohee bersama para member EXO dalam lanjutan MV  'Wolf' versi drama?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)