home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G.O. MBLAQ Menderita Hypnolepsy?

Selasa, 16 Juli 2013 17:39 by ningcil | 3604 hits
G.O. MBLAQ Menderita Hypnolepsy?
seoulbeats.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi semua orang, termasuk para idola K-Pop memang tak dapat terhindar dari yang namanya penyakit atau kebiasaan tertentu. Salah satunya yang memiliki kebiasaan yang ternyata adalah sebuah penyakit adalah G.O MBLAQ.

Dalam wawancara terbaru MBLAQ, masing-masing member menceritakan kebiasaan-kebiasaan yang mereka miliki. Yang paling menarik adalah kebiasaan dari sang main vocalist, G.O. Tak hanya memiliki kebiasaan memegang bibirnya, G.O juga diketahui memiliki sebuah kebiasaan yang sangat unik, yaitu sering tertidur secara tiba-tiba.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh para member MBLAQ lainnya. G.O memiliki kebiasaan yang unik saat mendengar musik, karena ia bisa langsung tertidur hanya dalam hitungan kata keempat. Terlebihnya lagi, ia bahkan bisa tertidur saat menyanyikan bagian tertinggi saat menyanyikan lagu.

Baca juga: G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Buka-bukaan Soal Pernikahan, Bulan Madu, Hingga Anak

Ternyata kebiasaan unik G.O tersebut bukanlah sebuah kebiasaan, tetapi sudah masuk ke tahap penyakit yang bernama hypnolepsy, sebuah gangguan yang membuat seseorang tiba-tiba memiliki keinginan untuk tidur yang sangat kuat dan tak terkontrol.

Pria 25 tahun ini mengungkapkan keluh kesahnya mengenai efek yang ditimbulkan saat hypnolepsy menyerang tubuhnya. “Ada saat dimana aku jatuh tertidur nyenyak ketika aku bernyanyi, mendengar, dan melakukan banyak hal”, katanya. Wah, semoga lekas sembuh, G.O! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)