home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendarat di Jakarta, Liverpool Disambut Ribuan Kopites

Rabu, 17 Juli 2013 14:20 by syaifan | 3383 hits
Mendarat di Jakarta, Liverpool Disambut Ribuan Kopites
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesawat Garuda Indonesia A330-300 yang membawa 25 pemain Liverpool beserta staff dan official akhirnya resmi mendarat di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta pada pukul 14.00 Waktu Indonesia Bagian Barat (17/7).

Pesawat dengan logo Liverpool yang didesain khusus oleh Garuda Indonesia itu mendarat mulus setelah sebelumnya berangkat dari Liverpool lalu kemudian transit di Dubai sejak Selasa malam lalu. 

Kedatangan Steven Gerrard dan kawan-kawan ini pun disambut ratusan Liverpudlian dan Kopites yang mengenakan seragam kebanggaan Liverpool yang berwarna merah. Dalam sejenak, kawasan Halim pun mulai berubah menjadi merah.

Ratusan penggemar fanatik Liverpool tersebut pun mulai menyanyikan fanchants mereka dengan semangat sambil menunggu para awak Liverpool keluar dari pesawat. Lagu 'You'll Never Walk Alone' pun berkumandang di Halim.

Baca juga: Ini Dia Dua Pemain yang Jadi Kunci Kesuksesan Liverpool

Rencananya, selama di Jakarta Liverpool akan mengadakan serangkaian kegiatan seperti meet and greet, coaching clinic, buka puasa bersama, charity dan puncaknya pada Sabtu (20/7) dimana Liverpool akan bertanding melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tiga pemain Liverpool lainnya yang juga akan menyusul ke Jakarta segera adalah Luis Suarez, Pepe Reina dan Sebastian Coates. Mereka terpaksa harus menyusul karena masih bergabung dengan Timnas negaranya masing-masing.

Are you ready, Kopites? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)