home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HaHa 'Running Man' dan Byul Pamer Foto Anak Pertama, Dream

Kamis, 18 Juli 2013 15:11 by ningcil | 86455 hits
HaHa 'Running Man' dan Byul Pamer Foto Anak Pertama, Dream
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Komedian HaHa dan penyanyi Byul baru saja dikarunia putera pertama mereka pada 9 Juli 2013 lalu. Putera pertama yang diberi nama Dream itu pun menjadi salah satu bayi selebriti yang fotonya sangat ditunggu-tunggu oleh publik.

Bagaimana tidak, bayi dari sang ayah yang kini sedang dalam puncak popularitas bersama variety show yang sedang dibintanginya, ‘Running Man’ ini pun sepertinya menjadi bayi yang snagat dinanti-nantikan, tak hanya oleh pasangan HaHa dan Byul, tetapi juga masyarakat Korea khususnya pecinta ‘Running Man’.

Banyaknya orang yang penasaran dengan rupa si bayi, Byul akhirnya mengunggah foto sang bayi di akun Twitternya. Sayangnya foto yang dipamerkan hanya foto bagian dada hingga kaki mungil sang bayi serta kaki sang ayah yang ukurannya beberapa kali lebih besar dari kaki Dream.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

“Karena banyak orang yang penasaran dengan wajah Dream, lihat ini saja ya.. hehe. Kai besar sang ayah dan anak lelakinya,” tweet Byul. Namun para fans yang melihat foto tersebut pun dibuat senang dengan keadaan Dream yang tampak sehat walau hanya terlihat kakinya saja dan dibuat tertawa dengan sang ayah yang ikutan difoto bagian kakinya.

Pasangan ini menikah pada 30 November 2012 lalu setelah sebelumnya berpacaran selama 6 bulan. HaHa dan Byul berencana ingin punya 3 orang anak dan salah satunya adalah pesepakbola. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)