home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisulan, Imanuel Wanggai Batal Tampil Lawan Liverpool

Jumat, 19 Juli 2013 11:26 by syaifan | 2302 hits
Bisulan, Imanuel Wanggai Batal Tampil Lawan Liverpool
goal.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Liverpool tinggal satu hari lagi, persiapan kedua tim pun semakin dipertajam. Sayang, Indonesia harus kehilangan salah satu gelandang terbaiknya saat ini, Imanuel Wanggai. Pasalnya, Imanuel dikabarkan akan absen di pertandingan besok.

Kabar absennya Imanuel ini disampaikan oleh pelatih Jacksen F. Thiago kemarin (18/7). Penyebab absennya Imanuel dikatakan Jacksen akibat adanya bisul di daerah selangkangan Imanuel.

"Ada bisul di selangakangan Imanuel, sehingga dia jadi sulit berjalan dan mengganggu pergerakannya. Kemungkinan dia absen lawan Liverpool besok," kata Jacksen kepada Kompas.Com.

Lanjut Jacksen, Imanuel saat ini tengah menerima perawatan intensif dari tim dokter Timnas. Keputusan final apakah ia akan dimainkan atau tidak tergantung dari perkembangan pemeriksaan tim medis.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Namun begitu, Jacksen juga mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan beberapa pemain untuk menggantikan peran Imanuel. Beberapa diantaranya adalah Raphael Maitimo, Taufik, dan Ahmad Jufrianto.

"Kita antisipasi lah semuanya, kita punya cukup banyak pemain untuk dimainkan lawan Liverpool besok," pungkasnya.

Duh, semoga saja Indonesia bisa tetap tampil maksimal saat melawan Liverpool besok ya, Dreamers! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)