home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya! Kim Jong Kook dan HaHa Parodikan G-Dragon di Majalah Vogue

Jumat, 19 Juli 2013 18:36 by ningcil | 7995 hits
Lucunya! Kim Jong Kook dan HaHa Parodikan G-Dragon di Majalah Vogue
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Foto-foto pentolan Big Bang, G-Dragon untuk sampul majalah Vogue Korea edisi perayaan ulang tahun yang ke-17 memang sangat berani. Tak heran jika foto G-Dragon ini pun mengejutkan banyak orang. Hal ini pun tak disiakan oleh dua member ‘Running Man’ untuk memparodikannya.

Dua member ‘Running Man’ yang dikenal sering melucu, Kim Jong Kook dan HaHa pun tak ketinggalan dibuat parodinya. Pada Rabu (17/07), HaHa mengunggah foto parodi dari foto G-Dragon tersebut di akun Twitternya.

“Hahaha oh sangat lucu!”, tweet HaHa sambil menyelipkan sebuah foto lucu yang memperlihatkan Kim Jong Kook dan HaHa yang berpose mirip dengan foto G-Dragon yang dipeluk dari belakang oleh seorang model, Soojoo untuk majalah Vogue.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

Foto tersebut rupanya dibuat oleh seorang fans Cina yang yang diambil foto dari salah satu episode ‘Running Man’ dan mengeditnya menjadi parodi G-Dragon di majalah Vogue. Yang membuat fans tak dapat menahan tawa adalah ekspresi penuh cinta dari HaHa dalam foto tersebut yang sedang memeluk Kim Jong Kook dari belakang.

G-Dragon bersama model Korea, Soojoo berpose cukup berani dengan ‘buka-bukaan’ di sampul pertama Vogue Korea. Keduanya tampil sebagai ‘Black Twins’ dengan rambut pirang panjang serta pakaian dan aksesori hitam. Mana yang lebih menarik? (ncl)

Artikel terkait:
Ultah Ke-17, Vogue Korea Tampilkan G-Dragon Kembar!

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)