home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Best Song Ever' One Direction Tiru Lagu The Who?

Sabtu, 20 Juli 2013 07:20 by syaifan | 3695 hits
'Best Song Ever' One Direction Tiru Lagu The Who?
wollpeper.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, One Direction akan merilis single terbarunya yang berjudul 'Best Song Ever'. Rencananya lagu tersebut juga akan menjadi lagu tema untuk film dokumenter mereka yang bertajuk 'This Is Us'.

Sayangnya, lagu tersebut ternyata bocor terlebih dahulu di internet sebelum tanggal perilisannya yakni pada 22 Juli 2013. Penggemar dengan bebas bisa mendengarkan lagu ini terlebih dahulu, dan ternyata ada respon menarik saat lagu ini didengarkan oleh orang tua salah satu penggemar One Direction.

Seperti diberitakan oleh MTV beberapa orang tua yang mendengarkan lagu 'Best Song Ever' tersebut merasa adanya kesamaan dengan lagu milik salah satu band legendaris asal Inggris, The Who yang berjudul Baba O' Riley. 

"Lagu itu terdengar sekali seperti lagu The Who, terutama di bagian awal. Tapi aku tetap menyukainya," ujar salah satu orang tua penggemar One Directon tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sementara itu, produser One Direction Julian Bunetta pun akhirnya angkat bicara mengenai lagu yan mirip tersebut. "Ya, lagu itu dimulai dengan synth, Baba O' Riley juga dimulai dengan synth. Itu adalah sebuah nilai tambah yang besar, karena jika itu dapat membangkitkan kehebatan yang sama itu akan luar biasa," katanya.

"Pada titik tertentu kami menyadari bahwa kedua lagu tersebut memiliki kemiripan yang sama pada bagian synth dan pianonya. Tetapi kami dapat meyakinkan bahwa tidak ada kekayaan intelektual yang dicuri atau semacam itu," lanjutnya.

Hmm.. mungkin One Direction terinpirasi oleh The Who? Bagaimana menurut kamu, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)