home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Galaxy Ace 3, Rilis dengan Harga Rp 3 Jutaan

Sabtu, 20 Juli 2013 02:00 by miko | 7229 hits
Samsung Galaxy Ace 3, Rilis dengan Harga Rp 3 Jutaan
ngoisao.net

DREAMERSRADIO.COM - Vendor asal Korea Selatan, Samsung sepertinya tak pernah berhenti memberikan produk baru. Baru-baru ini Samsung kembali meluncurkan sebuah smartphone mid-end terbaru yang diberi nama Galaxy Ace 3.

Dilansir dari Softpedia, smartphone Galaxy Ace 3 ini belum hadir di pasar Indonesia. Samsungpun baru meluncurkan perangkat ini untuk pasar Amerika Serikat. Tak hanya itu, Samsung juga telah mengumumkan harga dari perangkat ini yang dibanderol Rp 2,8 -3 juta.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Samsung Galaxy Ace 3 sendiri merupakan smartphone pengusung Android 4.2.2 Jelly Bean, prosesor dual-core 1,2 GHz, dan layar capacitive touchscreen berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Selain itu, Galaxy Ace 3 ini juga dilengkapi dengan 1GB RAM dan 4/8 GB internal memory.

Sementara itu, dari kabar yang beredar, setelah mengunjungi pasar Amerika Serikat, maka perangkat ini akan meluncur ke pasar gadget Inggris dan pasar gadget secara global mulai September 2013  mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)