home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Steven Gerrard : Indonesia Buat Liverpool Kerepotan

Minggu, 21 Juli 2013 06:05 by syaifan | 3348 hits
Steven Gerrard : Indonesia Buat Liverpool Kerepotan
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kapten Liverpool, Steven Gerrard ternyata mengaku kerepotan ketika harus berhadapan dengan pemain Timnas Indonesia kala kedua tim bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta semalam (20/7). Hal ini diungkapkan Gerrard tak lama setelah pertandingan usai.

"Indonesia bermain sangat baik, aku tidak pernah menyangka bahwa permainan mereka akan sebagus ini. Lini belakang kami sangat dibuat bekerja keras untuk bisa menghadang mereka," kata Gerrard kepada LFC TV.

Menurut Gerrard, Indonesia juga memiliki kemampuan yang cukup dominan dalam setiap pos permainan mereka. Dan itulah yang tampaknya membuat Liverpool juga tidak mudah menjebol gawang Kurnia Meiga.

Baca juga: akmu

Timnas Indonesia sendiri memang terlihat memiliki performa yang jauh lebih baik ketimbang ketika mereka bermain melawan Arsenal pekan lalu. Evaluasi yang dilakukan oleh pelatih Jacksen F. Thiago pun tampak signifikan.

Gerrard yang baru pertama kali tampil setelah cedera bahu yang dialaminya sejak April lalu juga mengatakan bahwa ia sudah kembali menemukan performa terbaiknya. Dan itu terbukti lewat kemenangan dua gol tanpa balas mereka atas Indonesia.

"Ini penampilan perdanaku setelah cedera, aku beruntung bisa tampil 45 menit, dan kami memenangkan pertandingan ini. Aku harap bisa bermain lebih lama lagi di pertandingan berikutnya," pungkasnya. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)