home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taeyeon dan Seohyun SNSD ke Taiwan dengan Diantar Para Minion!

Minggu, 21 Juli 2013 15:23 by ningcil | 6835 hits
Wah, Taeyeon dan Seohyun SNSD ke Taiwan dengan Diantar Para Minion!
instagram.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mengisi suara untuk film animasi produksi Universal Pictures ‘Despicable Me’ versi Korea pada tahun 2010 lalu, dua member SNSD, Taeyeon dan Seohyun kembali didapuk untuk mengisi suara dalam film lanjutannya, yaitu ‘Despicable Me’ 2.

Taeyeon yang mengisi suara Margo dan Seohyun yang mengisi suara Edith, dua tokoh dalam film yang berhasil menghipnotis banyak orang tersebut pun sepertinya mendapatkan keistimewaan dari para tokoh fenomenal di film ‘Despicable Me 2’, para Minion, makhluk kuning menggemaskan.

Pada Jumat (19/07) Taeyeon dan Seohyun yang akan bertolak ke Taiwan untuk konser SNSD pun mendapat kehormatan dengan diantar oleh para pasukan Minion yang menggemaskan tersebut. Taeyeon pun mengunggah foto lucunya bersama para minion di akun Instagramnya.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Dalam foto tersebut tampak Taeyeon dan Seohyun yang sedang berfoto bersama 4 Minion di depan bandara Incheon. Dua member SNSD tersebut tampak sama menggemaskannya dengan para Minion yang berfoto bersama mereka. Bahkan ada salah satu Minion yang usil dan memegang bokong Taeyeon!

Para fans yang juga demam Minion ini pun banyak yang ikut gemas dengan foto Taeyeon dan Seohyun bersama pasukan Minion. Beberapa diantar mereka berkomentar, “Onnie, sangat lucu!”, dan “Kalian sangat menggemaskan”. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)