home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William dan Kate Middleton Gadungan Kecohi Publik

Senin, 22 Juli 2013 11:20 by mesyashd | 4380 hits
Pangeran William dan Kate Middleton Gadungan Kecohi Publik
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Menurut foto yang beredar baru-baru ini, rupanya diam-diam Pangeran William dan Kate Middleton telah tiba di rumah sakit St. Mary’s London untuk bersiap menyambut kelahiran anak mereka. Ups, tunggu dulu. Yakin foto itu asli?

Jurnalis yang berjaga 24 jam 7 hari di depan rumah sakit baru saja terkecoh oleh dua orang yang mereka kira sebagai William dan Kate pada Jumat (19/7). Dua orang “iseng” menyamar sebagai pasangan kerajaan, mereka turun dari sebuah mobil mewah tepat di depan St. Mary’s sambil dikawal bodyguard.

Sepasang lelaki dan perempuan itu berwajah sangat mirip dengan William dan Kate. Mereka juga meniru persis pakaian yang sering dipakai oleh William dan Kate, kemeja biru dan celana bahan serta overcoat dan sepatu hak tinggi.

Menurut NBC News, jurnalis dan fans di St. Mary’s spontan mengikuti pasangan gadungan dan mulai mengambil gambar. Setelah berdiri diam sesaat sambil membiarkan diri mereka terus difoto, lelaki dan perempuan itu tiba-tiba membuka baju mereka.

Di balik baju yang dipakai ternyata keduanya mengenakan kaus kembar bertuliskan “The Sun: No. 1 for royal baby news” The Sun: wadah berita royal baby nomor satu.

Rupanya pasangan mirip William dan Kate itu adalah model yang diutus oleh tabloid ternama asal Inggris, The Sun, yang ingin berpromosi di tengah keramaian di St. Mary’s.

Ada-ada saja ya!

(msy)

 

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)