home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah ke-21, Selena Gomez Tampil Seksi di Video Musik 'Slow Down'

Senin, 22 Juli 2013 13:11 by syaifan | 3789 hits
Ultah ke-21, Selena Gomez Tampil Seksi di Video Musik 'Slow Down'
dailyscreens.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis single perdananya untuk album 'Stars Dance' pada bulan lalu, kali ini  Selena Gomez kembali merilis video musik untuk single keduanya yang berjudul 'Slow Down'. Yang spesial, Selena merilis video musik tersebut berdekatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-21.

Usia 21 tentu saja usia dimana seseorang sedang mengalami fase menuju kedewasaan. Dan tampaknya itulah yang menjadi pertimbangan Selena Gomez untuk tampil berani dan seksi di video musik terbarunya tersebut.

Dalam video tersebut, Selena yang diceritakan sedang dalam perjalanan menuju sebuah klub malam terlihat sangat seksi dengan pakaian dan sex appeal yang ditunjukannya. Begitu juga ketika sampai di klub malam tersebut, Selena pun berani menampilkan tarian yang cukup dewasa.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Namun begitu, penampilan baru Selena di video musik terbaru ini mendapatkan sambutan yang cukup positif dari para penggemarnya. Mereka pun sangat menyukai video musik yang dirilis pada akhir pekan kemarin tersebut.

Komentar dari penggemar Selena tentang video musik 'Slow Down' itu berdatangan di Twitter. Rata-rata dari mereka memuji penampilan baru mantan kekasih Justin Bieber itu sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Selena yang jatuh pada Selasa (23/7).

Waah.. selamat ulang tahun ya Selena Gomez! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)