home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecantikan Suzy Miss A Buat Yoo Jae Suk & Haha Pangling!

Selasa, 23 Juli 2013 12:30 by pearl | 8200 hits
Kecantikan Suzy Miss A Buat Yoo Jae Suk & Haha Pangling!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tampil sebagai salah satu bintang tamu dalam variety show Running Man episode yang lalu, Suzy Miss A sukses membuat para membernya terpukau karena pesonanya.

Suzy yang tahun ini sudah beranjak dewasa sepertinya mengeluarkan pesona yang berbeda dari saat ia tampil di Running Man sebelumnya. Tampil dan berperan dalam drama populer Gu Family’s Book juga sepertinya membuat image dari nation’s little sister ini terlihat lebih dewasa.

Yoo Jae suk dan Haha pun tak dapat menahan untuk tidak mengutarakan kekaguman mereka akan paras cantik cewek 19 tahun ini. Kedua member yang kebetulan satu kelompok dengan Suzy ini tengah membicarakan mengenai strategi, namun saat mereka menengok kearah Suzy, seperti melihat seorang bidadari.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

“Kamu benar-benar cantik, benar deh,” tutur keduanya. Suzy pun kontan tertawa mendengar pujian dadakan dari kedua orang tersebut. “Aku kaget sekali karena ada cewek cantik yang memelototi kita berdua dengan heran,” tambah Haha sambil tertawa.

Para netizen yang juga melihat episode Running Man tersebut pun setuju dengan pendapat Yoo Jae Suk dan Haha, “Betul sekali, ia sangat cantik,” “Aku setuju dengan keduanya mengenai kecantikan suzy!” (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)