home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser Ke$ha dan Alicia Keys di Jakarta Mulai Dijual Minggu Depan

Selasa, 23 Juli 2013 14:07 by syaifan | 2154 hits
Tiket Konser Ke$ha dan Alicia Keys di Jakarta Mulai Dijual Minggu Depan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi R n B Alicia Keys dan Ke$ha sebelumnya memang sudah dijadwalkan akan menggelar konser mereka di Jakarta dalam waktu dekat. Ketidaksabaran penggemar kedua penyanyi tersebut pun membuat promotor JAVA Musikindo mengumumkan penjualan tiket lebih cepat.

Dalam rilisnya, tiket konser Alicia Keys dan Ke$ha bakal mulai dijual pada Sabtu (27/7) dan Minggu (28/7) mendatang. Harga tiket yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 650 ribu.

Rencananya, Ke$ha akan menggelar konsernya terlebih dahulu yakni pada 22 Oktober 2013 di Skeeno Hall Gandaria City. Sedangkan Alicia Keys baru akan menggelar konsernya di Jakarta pada 29 November 2013 di tempat yang sama.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

Keduanya saat ini memang tengah menjalankan turnya masing-masing, Ke$ha misalnya yang sedang tur bersama Pitbull dengan 'Warrior World Tour' nya. Dan tentu saja Alicia Keys yang keliling dunia dengan 'Girls on Fire World Tour'.

Waah.. sepertinya konser Ke$ha dan Alicia Keys bakal jadi konser yang menyenangkan nih, Dreamers! Siap nonton aksi mereka berdua di Jakarta? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)