home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bunga Bangkai Kembali Tarik Minat Warga Amerika Serikat

Selasa, 23 Juli 2013 16:06 by miko | 3202 hits
Bunga Bangkai Kembali Tarik Minat Warga Amerika Serikat
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika bulan lalu bunga raksasa asli Indonesia atau dikenal dengan bunga bangkai membuat kagum warga Belgia. Kini bunga bangkai dikabarkan mekar kembali. Tapi kali ini bunga bangkai tersebut menarik perhatian masyarakat di Amerika Serikat.

Setelah menantikan cukup panjang, akhirnya keinginan warga Amerika Serikat (AS) untuk melihat dan mencium aroma bangkai dari bunga tropis asli Indonesia tersebut tercapai. Bahkan aroma daging busuk dari bunga itupun kini bisa tercium oleh setiap pengunjung.

Dilansir dari News.com, bunga bangkai atau bunga Raflesia ini mulai tercium dan tumbuh subur pada Minggu (21/7) kemarin di US Botanic Garden. Menariknya, bunga yang tengah mekar ini terletak bersebelahan dengan gedung parleman AS atau Capitol Hill.

Baca juga: Kreatifnya, Kini Muncul Pempek dengan Kreasi Bentuk Unik

Dengan mekarnya bunga bangkai tersebut, tentunya membuat ledakan pengunjung yang tak bisa dihindari. Karena itulah para ahli tanaman disana telah memperpanjang waktu kunjungan bagi mereka yang ingin melihat bunga unik tersebut.

Sementara itu, para ahli di U.S Botanical Garden memperkirakan bahwa aroma puncak bunga tersebut akan terjadi pada Senin 22 Juli waktu setempat,  tetapi bunga ini tetap di pamerkan tiga hari. Bunga dengan nama latin Rafflesia Arnoldi hidup subur di hutan tropis Sumatera. Bunga khas Indonesia ini ditemukan pada 1878.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)