home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahmad Darmawan dan Jose Mourinho Siap Adu Strategi!

Rabu, 24 Juli 2013 11:20 by syaifan | 3592 hits
Rahmad Darmawan dan Jose Mourinho Siap Adu Strategi!
yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertandingan antara Indonesia All Star dengan Chelsea, tinggal menunggu satu hari saja. Persiapan yang dilakukan oleh kedua tim pun semakin maksimal, hal ini terlihat dari sikap kedua pelatih yang bakal sama-sama menerapkan strateginya masing-masing.

Pelatih Indonesia All Star, Rahmad Darmawan dalam konferensi pers-nya di Hotel Grand Hyatt kemarin (23/7) mengatakan bahwa ia sudah menguasai permainan Chelsea dibawah komando manajer Jose Mourinho.

"Saya sudah menonton pertandingan Chelsea beberapa waktu lalu, mereka menggunakan formasi 4-2-3-1. Ada pemain di belakang penyerang yang sering bermain di wilayah berbahaya lawan," kata Rahmad kepada Kompas.Com.

Dengan begitu pelatih yang juga akrab disapa RD tersebut mengaku akan menyiapkan formasi perlawanan dengan 4-4-1-1 atau 4-1-4-1. Dengan demikian, ia berharap pemainnya dapat meredam serangan yang dibangun oleh John Terry dan kawan-kawan.

Baca juga: akmu

Sementara itu di kubu Chelsea, meskipun mereka hanya akan melakoni pertandingan persahabatan dalam rangka tur Asia mereka, pelatih Jose Mourinho mengaku akan tetap menerapkan permainan terbaik saat timnya akan berlaga di lapangan nanti.

"Berkaca kepada dua pertandingan sebelumnya di Thailand dan Malaysia, kami bermain cukup baik. Dan lawan yang kami hadapi ternyata juga cukup sulit, untuk itu saat melawan Indonesia nanti kami juga akan menerapkan permainan menyerang," ungkap mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

Hmm.. sepertinya pertandingan Indonesia All Star melawan Chelsea nanti bakal jadi pertandingan yang seru nih, Dreamers! ^^ ? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)