home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Resmi Luncurkan Make-Up Line

Kamis, 25 Juli 2013 12:00 by mesyashd | 4150 hits
One Direction Resmi Luncurkan Make-Up Line
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction kembali memberi kejutan spesial buat para fans mereka. Kali ini Harry, Zayn, Louis, Niall dan Liam menghadiahi Directioners sepaket senjata cantik berupa make-up line One Direction!

Baru-baru ini One Direction bekerjasama dengan salah satu merk kosmetik asal Inggris, Make-Up Academy atau MUA, untuk merilis serangkaian koleksi make-up khusus remaja yang super cute. Terdiri dari lipstik, lipgloss, cat kuku, serta pemerah pipi.

Produk-produk tersebut diberi nama yang menggemaskan: “Harry Loves Strawberry”, “Zayn Loves Watermelon”, “Louis Loves Vanilla”. “Liam Loves Blueberry”, dan “Niall Loves Cherry”.

Warna lip gloss, lipstik, dan pemerah pipi terdiri dari warna-warna girly seperti pink, merah, coral, ungu, dan oranye. Sementara cat kuku tersedia dalam warna-warna berani yaitu hijau, ungu, merah, pink, dan gold.

Ini bukan kali pertama One Direction berkecimpung di dunia kosmetik. Sebelumnya mereka juga telah meluncurkan koleksi cat kuku beserta notebook, pena, dan penak-pernik lain bertema anti-bullying.

One Direction makin mendulang sukses dari ke hari. Video musik terbaru mereka “Best Song Ever” baru saja mencatat rekor 12 juta kali lebih ditonton di situs YouTube.

Tertarik membeli kosmetik One Direction ini, Dreamers?

(msy)

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)