home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Pernah Bercita-cita Untuk Nikahi Moon Hee Jun H.O.T?

Kamis, 25 Juli 2013 16:29 by ningcil | 2840 hits
Lee Joon Pernah Bercita-cita Untuk Nikahi Moon Hee Jun H.O.T?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai anak-anak yang tumbuh besar di tahun 90-an Lee Joon MBLAQ pun punya idola yang sama seperti anak-anak Korea pada masa itu. Pengaruh yang kuat dari boyband populer tahun 90-an, H.O.T pada saat itu jelas membuat Lee Joon tergila-gila.

Bahkan saking ngefansnya dengan H.O.T, Lee Joon sampai punya keinginan untuk menikahi salah satu member H.O.T, Moon Hee Jun kelak. Lee Joon yang hadir sebagai tamu dalam variety show ‘Radio Star’ pun kembali disinggung seputar cita-cita anehnya tersebut saat ia masih anak-anak.

Tanpa ragu-ragu, cowok 25 tahun ini langsung membenarkan jika saat masih kecil dirinya pernah ingin menikahi Moon Hee Jun yang juga seorang pria. Bahkan ia sangat berkeinginan untuk bisa menikah dengan idolanya tersebut saat ia beranjak dewasa.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

“Ketika aku masih duduk dibangku SD, aku adalah fans H.O.T dan aku sanagt suka dengan Moon Hee Jun,” ujar Lee Joon. “Kupikir ia sangat keren dan aku ingin bisa seperti dirinya. Bahkan aku dengan polos memberitahu ibuku bahwa aku akan menikahinya.”

Takut disangka aneh, Lee Joon pun menjelaskan alasan mengapa saat itu ia ingin menikahi sang idola. “Namun aku bukannya menyukainya seperti laki-laki ke perempuan. Aku hanya sanagt menghormati dirinya. Semua orang pasti mengerti,” katanya.

Ketika ditanya lagi apakah Lee Joon masih ingin menikah dengan Moon Hee Jun, ia menjawab, “Tak lagi sekarang. Waktu itu aku agak sedikit konyol”, jawabnya. Tak perlu sampai menikah, saat ini kepopuleran Lee Joon juga menyamai Moon Hee Jun, kok! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)