home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Android Moto X Bakal Dijual Murah

Kamis, 25 Juli 2013 18:46 by miko | 1964 hits
Asyik, Android Moto X Bakal Dijual Murah
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jelang perilisan produk terbaru dari Google, Moto X yang akan digelar pada 1 Agustus mendatang, banyak bocoran informasi smartphone besutan Motorola dan Google. Salah satu informasi terbaru adalah perangkat ini akan dijual dengan harga terjangkau.

Dilansir dari situs teknologi Unwiredview, setelah bentuk, spesifikasi dan fitur yang akan diusungnya, kali ini beredar informasi mengenai harga perangkat yang dikembangkan bersama-sama dengan Google tersebut.

Moto X ini akan dibanderol dengan harga US$ 299 atau sekitar Rp 3 juta untuk perangkat 16 GB unlocked (tidak terikat kontrak dengan operator). Sedangkan versi dengan kapasitas lebih besar, 32 GB, akan dijual US$ 349 atau Rp 3,5 juta.

Baca juga: WhatsApp Android Bakal Punya Fitur Keamanan Baru Mirip iPhone

Sementara itu, beberapa bulan lalu ada yang memprediksi, Google dan Motorola akan merilis smartphone dengan spesifikasi tinggi, guna melawan produk-produk kelas atas seperti iPhone 5, Samsung Galaxy S4, dan HTC One.

Namun, melihat spesifikasi yang bocor belakangan ini, tampaknya Moto X memang tidak akan memiliki harga yang terlalu tinggi. Kemungkinan besar, keputusan tersebut diambil agar Motorola dan Google dapat meraih pangsa pasar yang lebih luas, yaitu para pengguna di level menengah.

Moto X menggunakan prosesor Snapdragon S4 Pro 1,7 GHz dual-core dari Qualcomm, GPU Adreno 320, dan RAM 2 GB. Layarnya memiliki bentang 4,7 inci dengan dukungan resolusi 720 x 1184 piksel. Selain itu dilengkapi kamera depan 2,1 mega piksel dan kamera belakang 10,5 mega piksel.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)