home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tempuh 6400 Km, Petani Cari Istrinya yang Hilang

Jumat, 26 Juli 2013 09:00 by miko | 2858 hits
Tempuh 6400 Km, Petani Cari Istrinya yang Hilang
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Cinta yang tulus dari dalam hati tentu memberi kekuatan bagi manusia, sehingga tak jarang sastra yang menggambarkan perjuang untuk mendapatkan cinta. Salah satunya adalah Petani di China yang melalui berbagai tantangan untuk menemukan istrinya yang berkebutuhan khusus.

Malangnya Li Guanjun ia adalah petani miskin yang memerlukan pengorbanan untuk wanita yang dicintainya. Ia pun membuat kendaraan rakitan sebagai alat bantu untuk mencari sang istri. Bahkan Li telah melalui 6400 Km, dan kendaraan tersebut hangus terbakar.

Dilansir dari daily mail, hanya kalimat saya tak akan pernah menyerah merupakan penggalan kata yang diucapkan Li untuk mencari istrinya yang hilang. Telah satu tahun Li mencari istrinya yang menghilang di Beijing.

Perjuangannya untuk mencari sang istri pun membuat dirinya merakit sendiri kendaraan motor yang juga difungsikan sebagai rumahnya. Di dalam motor itulah Li hidup sekaligus berkeliling China. Namun nasib nahas menguji cintanya, rumah motor tempat ia bertumpu pun habis terbakar ketika ia tengah tertidur.

Seluruh barang-barang untuk penunjang hidupnya pun terbakar. Berbagai alat musik tradisional yang dipakai untuk tampil di pinggir jalan pun ikut musnah. Meski demikian, harapan bertemu sang istrinya yang tak ikut terbakar.

Ia pun tetap optimis untuk menemukan istrinya, ia bertekad akan membangun kembali kendaraan baru untuk mencari istrinya yang menghilang tahun lalu. Sebuah perjuangan yang begitu menyentuh di tengah maraknya berita perselingkuhan. Semoga saja Li Guanjun bisa bertemu kembali dengan istri yang dicintainya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)