home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twilight Berakhir, Ashley Greene Sedih!

Senin, 06 Agustus 2012 16:00 by wahyu | 7713 hits
Twilight Berakhir, Ashley Greene Sedih!
jake-weird.blogspot.com

Karakter yang telah diperankan selama bertahun-tahun, atau karakter yang telah melambungkan nama artis tentu memiliki keterikatan tersendiri dengan emosi. Rupanya hal tersebut dialami oleh Ashley Greene yang merasa sedih ketika film Twilight harus berakhir.

Aktris yang memerankan karakter Alice tersebut sedih karena  rangkaian film Twilight akan berakhir setelah film The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II tersebut ditayangkan.

Tak hanya itu, Ashley pun bernostalgia dengan mengingat-ingat masa awal film yang dibintangi oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson tersebut.  Ia pun merasa berterima kasih kepada para penggemarnya yang mendukung film tersebut sejak awal.

“Aku masih ingat saat premiere pertama kalinya dan ingin menangis. Itu adalah pertama kalinya aku melihat cinta dan dukungan (dari fans). Mereka (fans) selalu ada sejak saat itu,” tutur Ashley.

Baca juga: akmu

Kesedihan yang dialami oleh Ashley cukup mendalam. Pasalnya ia merasa dirinya tak percaya kalau syuting film Twilight telah berakhir. Ia pun merasa aneh karena dirinya tidak akan bertemu lagi dengan bintang yang tergabung dalam Breaking Dawn 2 tersebut.

“Kami berada pada satu titik dimana kami merasa, 'Oh, ini sangat aneh'. Sangat aneh karena kami tak akan kembali syuting setelah premiere terakhir film tersebut. Kami sudah merasa seperti keluarga, kau tahu,” terangnya.

Breaking Dawn Part II menceritakan keluarga vampir yang sangat berkuasa, Volturi, menginginkan kematian putri Bella, Renesmee. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka. Wah bakal seru nih, selamat menunggu. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)