home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Kembali Bermain Drama Dalam 'Medical Top Team'

Jumat, 26 Juli 2013 13:20 by pearl | 6197 hits
Minho SHINee Kembali Bermain Drama Dalam 'Medical Top Team'
shineee.net

DREAMERSRADIO.COM - Minho SHINee akhirnya kembali juga berakting di layar kecil sejak setahun istirahat dari drama pertamanya, To the Beautiful You.

Member SHINee yang  paling mengunjukan bakat aktingnya ini telah dikonfirmasi untuk berperan dalam drama terbaru MBC Medical Top Team. Minho akan bergabung dengan para aktor senior seperti Kwon Sang Woo dan Jung Ryeo Won serta Oh Yeon Seo. Aktor Joo Ji Hoon pun akhirnya kembali tampil di MBC setelah 7 tahun lamanya semenjak Princess Hours.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Jika sebelumnya ia mengambil peran sebagai anak sekolah dalam To the Beautiful You, kali ini Minho harus mengeluarkan karismanya saat berperan sebagai salah satu dokter muda yang handal dalam tim medis tersebut, Jung Hoonim.

Sutradara drama ini yaitu PD Kim Do Hoon yang sebelumnya telah membuat drama hits 2012 Moon that Embraces the Sun mempunyai sederetan bintang-bintang besar dalam karyanya kali ini. Medical Top Team akan menjadi kompetitor dari drama bertabur bintang lainnya yaitu SBS The Heirs, karena keduanya akan tayang dalam slot waktu yang sama bulan Oktober mendatang.  (prl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)