home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Z Resmi Ganti Nama Panggungnya!

Jumat, 26 Juli 2013 15:34 by syaifan | 1763 hits
Jay Z Resmi Ganti Nama Panggungnya!
haustenstreet.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper sekaligus produser handal, Jay Z akhirnya resmi mengubah nama panggungnya dengan menghilangkan tanda penghubung pada namanya yang sebelumnya Jay-Z menjadi Jay Z. Hal ini diketahui saat salah satu editor Billboard yang juga teman dekat Jay Z menuliskan sebuah tweet di akun Twitter-nya.

Editor bernama Joe Levy tersebut mengatakan bahwa Jay Z benar-benar telah mengubah namanya dengan menghilangkan tanda penghubung diantara namanya tersebut.

"Jay Z telah menghilangkan tanda penghubung dari namanya, ini sudah dikonfirmasi oleh pihak label rekamannya. Ini serius, tidak bercanda," kicau Joe di akunnya pada Jum'at (26/7) pagi tadi.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Walaupun terlihat tidak begitu banyak perubahan yang dilakukan oleh Jay Z, tapi hal ini tetap memiliki keterkaitan dengan masalah penjualan album terbarunya yang berjudul 'Magna Carta Holy Grail' dan beberapa urusan adinistrasi lainnya.

Jay Z yang memiliki nama asli Shawn Corey Carter tersebut sudah menggunakan nama panggung  'Jay-Z' sejak ia merilis album perdananya pada tahun 1996. Selain 'Jay-Z', ia juga memiliki nama panggilan lain seperti Jigga dan Jay Hova.

Hmm.. kalau menurut kamu, gimana Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)