home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah AS 'The Atlantic' Ungkap Shinhwa Lebih Unggul dari Backstreet Boys!

Jumat, 26 Juli 2013 16:00 by citra09 | 2128 hits
Majalah AS 'The Atlantic' Ungkap Shinhwa Lebih Unggul dari Backstreet Boys!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas Shinhwa sebagai satu-satunya grup yang paling bertahan lama di industri musik K-Pop dan menyandang status legendaris ternyata juga diakui oleh media di luar negeri, salah satunya media di Amerika Serikat.

Baru-baru ini, boyband berusia 15 tahun ini masuk dalam sebuah artikel di salah satu media Amerika bernama ‘The Atlantic’ sebagai contoh grup idola k-pop yang mampu bertahan dalam jangkap panjang dan bahkan membandingkannya dengan grup legendaris asal Amerika, Backstreet Boys. Artikel berjudul ‘Apa yang Bisa Backstreet Boys Pelajari dari K-Pop’ tersebut pun sukses menarik perhatian di dunia maya.  

Backstreet Boys merupakan sebuah boyband populer yang debut di tahun 1993 silam dan lagu-lagunya sukses berada di peringkat teratas chart Billboard. Tahun ini, mereka pun telah memasuki tahun ke-20 sejak debut di panggung musik. Artikel dalam majalah tersebut menyatakan bahwa meskipun Backstreet Boys adalah boyband yang lama bertahan, namun mereka tidak mampu mengikuti tren dari waktu ke waktu dan mulai jatuh. Ini lah yang kemudian membedakan mereka dengan Shinhwa.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Mereka menyatakan bahwa Shinhwa adalah grup k-pop dengan rata-rata usia 30 tahun namun hingga kini masih tetap aktif di berbagai program di industri hiburan Korea dan terlihat sangat menikmati hidup ketika usia mereka terus bertambah.

Meskipun Korea dikenal dengan budayanya yang kompetitif, namun Shinhwa membuktikan bahwa mereka mampu menjadi role model berkat kerja keras dan menunjukkan semangat kepada para junior serta penggemarnya. Grup yang digawangi oleh Eric, Minwoo, Junjin, Dongwan, Hyesung, dan Andy ini mampu berdiri kokoh dan diakui talentanya di berbagai bidang dalam industri hiburan Korea. Setuju dengan artikel tersebut? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)