home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Para Member f(x) Tentang Cinta Pertama?

Sabtu, 27 Juli 2013 14:11 by ningcil | 3827 hits
Apa Kata Para Member f(x) Tentang Cinta Pertama?
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu girl grup K-Pop yang tengah menarik perhatian dengan comeback mereka di album ‘Pink Tape’, para member f(x) pun tampak memukau dengan penampilan mereka di comeback stage mereka beberapa hari lalu. Di comeback stage mereka di M! Countdown, para member f(x) membawakan dua lagu andalan, ‘Rum Pum Pum Pum’ dan ‘First Wisdom Tooth’.

Yang menarik adalah, lagu ‘First Wisdom Tooth’ tersebut merupakan lagu yang menceritakan tentang cinta pertama yang menyakitkan. Menyinggung soal cinta pertama, para member f(x) pun ikut ditanyai apa komentar mereka mengenai cinta pertama.

Dalam wawancara singkat sebelum mereka melakukan comeback stage, para member f(x) menyempatkan diri untuk berkomentar tentang pengalaman cinta pertama mereka. Salah satu member, Luna menjawab jika cinta pertama yang ia alami terasa sangat menegangkan.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Sedangkan sang leader,Victoria menjawab, “Cinta pertama merupakan sesuatu yang sedikit menyakitkan, namun ketika kau telah melewati tahap itu, semuanya akan baik-baik saja.” Sementara itu yang cukup mengejutkan adalah jawaban dari dua member f(x) lainnya, Sulli dan Amber.

Sulli yang merupakan member termuda dalam grup ini ternyata belum pernah merasakan bagaimana cinta pertama. “Aku belum pernah merasakan cinta pertamaku. Suatu saat itu akan datang kan?” katanya.

Sementara itu yang lebih mengejutkan lagi adalah jawaban dari member yang dikenal tomboy, Amber. Mengenai pengalaman cinta pertamanya, Amber menjawab, “Aku tak begitu peduli pada cinta, sehingga aku tak yakin.” Hmm, kenapa Amber bisa tak begitu peduli pada cinta ya? (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)