home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Cantik Gain 'Brown Eyed Girls' Tanpa Eyeliner Hitam

Minggu, 28 Juli 2013 17:00 by mesyashd | 7667 hits
Wajah Cantik Gain 'Brown Eyed Girls' Tanpa Eyeliner Hitam
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Gain ‘Brown Eyed Girls’ tampak segar dengan penampilan barunya. Jika biasanya ia tak pernah bisa lepas dari eyeliner hitam tebal membingkai mata, kali ini Gain mencoba rias mata baru dengan warna bronze yang cantik.

Gain difoto untuk majalah Nylon Korea edisi Agustus 2013. Gadis kelahiran tahun 1987 itu berpose memakai pakaian serba hitam, mulai dari cut-out dress hingga sheer tops.

Ada yang berbeda kali ini. Gain mengganti eyeliner hitam tebal ikoniknya dengan rias mata nuansa bronze yang edgy. Sedikit semburat warna merah dijadikan highlight di kelopak matanya, membuat penampilan maknae Brown Eyed Girls itu terlihat lebih segar.

Menurut Gain, rias mata warna bronze sedang jadi tren untuk musim panas ini.

“Warna bronze pasti terlihat lebih bersinar di bawah sinar matahari terik,” puji Gain pada penampilan barunya, dilansir E News World.

Ketika ditanya kosmetik mata andalan yang jadi favoritnya, Gain menjawab, “aku suka maskara dan eyeliner yang anti-air dan bisa bertahan lama di kulit. Jadi aku tidak perlu khawatir make-up luntur saat tampil di panggung.”

Gimana menurut kalian penampilan baru Gain ini, Dreamers?

(msy)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)