home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez akan Bawakan Lagu Kejutan di Tur Dunianya!

Senin, 29 Juli 2013 10:28 by syaifan | 1253 hits
Selena Gomez akan Bawakan Lagu Kejutan di Tur Dunianya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis album terbarunya pada 21 Juli 2013 yang lalu, Selena Gomez akhirnya mengumumkan jadwal tur dunianya yang bertajuk 'Stars Dance World Tour 2013' yang akan dimulai pada Agustus mendatang. Dalam turnya kali ini, Selena mengaku ia menyiapkan banyak kejutan untuk para penggemarnya. Seperti apa ya?

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Selena mengatakan bahwa ia tengah mempersiapkan turnya dengan maksimal, juga menyusun beberapa bagian yang dianggapnya masih terlalu rahasia untuk dipunlikasikan saat ini.

"Aku sedang mempersiapkan tur duniaku, dan ini sangat menyenangkan. Tapi bagian paling menyenangkan dari semua ini adalah ketika tidak ada orang yang benar-benar tahu apa yang akan terjadi di tur duniaku nanti. Aku akan menyanyikan beberapa lagu orang lain di tur nanti, dan itu akan menjadi sebuah kejutan," katanya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Selain lagu kejutan yang dipersiapkannya, Selena menambahkan bahwa di turnya nanti ia akan banyak melakukan koreografi dan tarian-tarian yang megah.

"Aku sangat terinspirasi oleh Britney Spears, makanya nanti aku akan memasukkan begitu banyak tarian dan koreografi," sambungnya lagi.

Rencananya, Selena sendiri akan memulai turnya di Vancouver, Kanada pada tanggal 14 Agustus 2013 mendatang. Hmm.. kira-kira lagu kejutan apa yang akan dibawakan Selena nanti ya, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)