home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon dan Tiffany SNSD Tampil Memukau Bawakan Lagu Kebangsaan Korea dan Amerika di LA

Senin, 29 Juli 2013 14:00 by citra09 | 4879 hits
Taeyeon dan Tiffany SNSD Tampil Memukau Bawakan Lagu Kebangsaan Korea dan Amerika di LA
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu diberitakan akan mengunjungi Los Angeles untuk menyanyikan lagu kebangsaan dalam pertandingan baseball antara LA Dodgers dan Cincinnati Reds di Dodger Stadium Los Angeles, tiga member SNSD, yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Sunny akhirnya bertolak ke negeri Paman Sam tersebut pada Jumat (26/07) lalu.

Dalam pertandingan yang digelar dalam rangka ‘Korea Day’ tersebut, ketiganya diberi kehormatan untuk menyanyikan lagu kebangsaan dan juga memberikan lemparan pertama alias ‘first pitch’ sebelum pertandingan dimulai pada Senin (29/07) waktu setempat.

Sang leader, Taeyeon diberi kehormatan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea, sementara Tiffany menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, dan Sunny diberi kehormatan untuk memberikan ‘first pitch’ bersama salah satu pemain LA Dodgers, Ryu Hyun Jin.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Dengan mengenakan long-dress berwarna biru tua, Taeyeon tampak anggun membawakan lagu kebangsaan Korea di tengah rumput hijau, begitu juga Tiffany yang tampak menghayati saat membawakan lagu kebangsaan Amerika dengan mini dress berwarna putih.

Tak hanya Ryu Hyun Jin, pemain Cincinnati Reds yang juga berasal dari Korea, Choo Shin Soo pun turut berpartisipasi dalam perhelatan tersebut sebelum bertanding melawan tim Ryu Hyun Jin, LA Dodgers untuk yang pertama kalinya.

Tak hanya berpartisipasi dalam perhelatan tersebut, Taeyeon, Tiffany, dan Sunny pun juga sempat berfoto bersama pemain baseball asal Amerika lainnya. Penasaran dengan penampilan memukau Taeyeon dan Tiffany? Simak rekaman video dari fans berikut ini: (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)