home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orangtua Amanda Bynes: "Anak Kami Terobsesi Anggap Semua Orang Jelek"

Selasa, 30 Juli 2013 11:04 by mesyashd | 4674 hits
Orangtua Amanda Bynes: "Anak Kami Terobsesi Anggap Semua Orang Jelek"
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Tingkah-tingkah aneh Amanda Bynes membuat banyak pihak khawatir terhadap kondisi kejiwaan dirinya. Orangtua sang aktris pun akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut.

Menurut dokumen pengadilan yang dirilis pada Jumat (26/7) lalu, ayah serta ibu Amanda, Rick dan Lynn Bynes, menyatakan bahwa sejak pindah ke New York sang anak mengalami paranoid atau ketakutan berlebih akan dimata-matai.

“Ia sering menutupi alarm asap rokok dengan handuk, bahkan menutupi jendela kamar serta mobil karena takut akan diintai oleh kamera,” tulis mereka.

Terkait penghinaan Twitter pada sejumlah selebriti yang dilakukan Amanda, Rick dan Lynn menyatakan, “Anak kami terobsesi menganggap semua orang jelek. Ia terus mengatakan ingin melakukan banyak operasi plastik, bahkan menyuruh Ibunya turut melakukan operasi.”

Amanda mengejek orangtua, keluarga, serta sejumlah artis di Twitter. Rihanna, Drake, presiden AS Barack Obama dan ibu negara Michelle Obama merupakan segelintir korban hinaannya.

Ia juga merombak wajah dengan segudang operasi plastik, serta sempat bolak-balik pengadilan akibat kasus berkendara di bawah pengaruh alkohol dan melempar alat penghisap rokok ganja ke luar jendela apartemen miliknya.

Ini sangat berbanding terbalik dengan kepribadian Amanda dulu saat masih aktif membintangi film. Karena sebelumnya perempuan 27 tahun itu baik-baik saja.

Beruntung, aktris “She’s The Man” itu kini telah dikirim tangan psikiater untuk mendapatkan pertolongan selama 14 hari ke depan.

Get well soon, Amanda.

(msy)

Baca juga: Amanda Bynes Siap Kembali Berakting Tahun Depan!

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)