home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kini Samsung Mulai Uji Jam Tangan Pintar

Selasa, 30 Juli 2013 10:30 by miko | 2731 hits
Kini Samsung Mulai Uji Jam Tangan Pintar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perlombaan untuk membuat jam tangan pintar memang tengah terjadi pada para vendor teknologi raksasa. Namun kali ini Samsung mendahului Apple. Samsung telah bergerak cepat merancang jam tangan pintar. Bahkan saat ini dikabarkan Samsung tengah menguji jam tangan pintar rancangannya.

Seorang sumber terpercaya mengatakan kepada situs teknologi Sam Mobile, bahwa pihak Samsung di Jerman telah menerima sebuah jam prototype jam tangan pintar. Samsung pun telah menguji firmware dari perangkat tersebut.

Baca juga: Samsung Patenkan Fitur Smartwatch yang Bisa Proyeksikan Layar ke Tangan!

Tak hanya itu, kabarnya protype dari jam tangan pintar tersebut akan dipamerkan dalam pameran teknologi IFA 2013 di Berlin, Jerman pada bulan September mendatang.

Sementara itu, wearable device atau perangkat cerdas yang digunakan tubuh manusia diprediksi akan menjadi gaya hidup setelah berkembangnya perangkat mobile. Sebelum vendor asal Korea ini, Sony telah lebih dahulu memasarkan jam tangan berbasis Android dengan nama Sony SmartWatch.

Tak tanggung-tanggung, produk garapan Sony ini telah masuk pada generasi kedua. Sedangkan sejak 2012 lalu, Apple juga dikabarkan sedang menyiapkan jam tangan pintar yang akan berjalan dengan platform iOS. Namun, hingga kini, Apple belum memperkenalkan produk tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)