home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngambek, Lee Sang Soon Ancam Nikah Sendiri Tanpa Lee Hyori?

Selasa, 30 Juli 2013 17:25 by ningcil | 4539 hits
Ngambek, Lee Sang Soon Ancam Nikah Sendiri Tanpa Lee Hyori?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang pernikahannya, diva Korea Selatan Lee Hyori tampaknya sedang senang-senangnya menghabiskan waktu lajangnya sebelum resmi menyandang gelar istri dari musisi Lee Sang Soon. Lee Hyori pun tampak menyibukkan diri dengan variety show terbarunya, ‘Lee Hyori’s X Unnie’.

Saking sibuknya dengan proyek baru tersebut, Lee Hyori malah mengacuhkan tunangannya. Bahkan Lee Sang Soon sempat dibuat ngambek karena dicueki diva 34 tahun tersebut. Hal tersebut terekam di sebuah video teaser berdurasi 30 detik yang dirilis oleh OnStyle.

Dalam video tersebut Lee Sang Soon bertanya pada Lee Hyori apakah teman-temannya sesama eks girl grup Fin.K.L akan datang dan menyanyikan lagu di hari pernikahan mereka. Bukannya menjawab, Lee Hyori malah asyik sibuk dengan layar komputer di depannya.

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Tak menyerah, Lee Sang Soon kembali bertanya seputar persiapan pernikahan mereka seperti daftar tamu undangan dan kartu undangan pernikahan. Namun lagi-lagi Lee Hyori sibuk dan menyueki sang tunangan. Hal itu pun membuat Lee Sang Soon gerah dan membuatnya ngambek.

Ia mengatakan jika ia akan menikah sendiri tanpa Lee Hyori, dan lagi-lagi tanpa tanggapan apapun Lee Hyori malah meninggalkannya pergi. Namun tentunya semua itu bukan kejadian yang sesungguhnya, melainkan sebuah teaser dari variety show yang akan menunjukkan kehidupan pribadi pasangan tersebut dalam ‘Lee Hyori X Unni’.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon yang telah berpacaran sejak 2011 lalu berencana untuk menikah pada September 2013 mendatang. Sambil menyiapkan pernikahannya, Lee Hyori akan sibuk sebagai mentor untuk penyanyi junior untuk memberikan arahan bagaimana menjadi penyanyi yang dicintai oleh tanah air. Sukses untuk variety show baru dan rencana pernikahannya! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)