home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Snowpiercer, Satu lagi Film Karya Sutradara Korea Merambah Hollywood!

Selasa, 30 Juli 2013 14:30 by pearl | 2765 hits
Snowpiercer, Satu lagi Film Karya Sutradara Korea Merambah Hollywood!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi karya dari sutradara bertalenta Korea yaitu Bong Jun Ho menembus Hollywood. Film berjudul Snowpiercer yang dibintangi Chris Evans, Tilda Swinton, Jamie Bell dan aktor Korea Song Kang Ho akan menyelenggarakan premierenya di Seoul, 29 Juli 2013.

Red carpet yang diadakan di Yongdeungpo Times Square, dihadiri oleh Chris Evans dan Tilda Swinton juga langsung ramai diserbu oleh para fans. Song Kang Ho dan Go Ah Sung yang ikut produksi ini pun juga hadir bersama berbagai selebritis undangan lainnya.

Film yang ceritanya diangkat dari komik science fiction perancisberjudul ‘Le Transperceneige’ mengenai kehidupan setelah kesalahan fatal saat mencegah efek global warming terjadi membuat bumi dilanda jaman es yang baru dan membunuh nyaris semua manusia.

Baca juga: Iko Uwais Dapat Pujian! Expend4bles Raup Untung Besar Di China Di Tengah Kerugian Film-film Hollywood Lain

Kecuali mereka yang berada dalam kereta Snowpiercer. Sebuah kereta yang mengelilingi dunia dan bekerja dengan mesin yang akan selalu menyala abadi. Namun tak lama karena sistem kelas antar manusia yang berada dalam kereta tersebut pun memicu pemberontakan dan kekacauan.

Bong Jun Ho dikenal dengan karya-karyanya yang selalu mempunyai pesan mendalam di filmnya seperti Mother, The Host dan Memories of Murderer. Namun sang sutradara hanya meminta untuk menontonnya dengan nyaman saja kali ini. Snowpiercer akan hadir di bioskop seluruh dunia mulai tanggal 1 Agustus mendatang. (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)