home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajemen Ambil Langkah Hukum Terkait Konser Palsu Chris Brown di Jakarta

Selasa, 30 Juli 2013 14:28 by syaifan | 2032 hits
Manajemen Ambil Langkah Hukum Terkait Konser Palsu Chris Brown di Jakarta
baltimoresun.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita tentang konser Chris Brown yang dikabarkan akan digelar di Ecopark, Jakarta pada 14 September 2013 mendatang memang sudah dikonfirmasi oleh manajemen Chris brown bahwa konser tersebut palsu dan tidak akan diadakan. Namun begitu, manajemen Chris Brown tidak mau tinggal diam dan akan mengajukan tindakan hukum kepada promotor yang 'menggelar' konser tersebut.

Seperti dilansir dari website resmi Chris Brown, perwakilan dari manajemennya, Tina Davis mengatakan mereka akan mengambil langkah-langkah hukum dan teguran kepada Mirica Entertainment dan Variant Entertainment.

"Kami telah memperingatkan dan mengambil langkah-langkah hukum kepada pihak Mirica Entertainment dan Variant Entertainment untuk berhenti memberikan pengumuman palsu dan melakukan promosi," tulis Tina.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Pihak manajemen Chris Brown sendiri mengatakan bahwa mereka tidak mengenal kedua promotor yang disebutkan tersebut. Ditambah, manajemen memang tidak memasukkan nama Jakarta di dalam daftar 'Fine China - Asia Tour 2013' mereka.

Setelah dikonfirmasi lebih lanjut oleh pihak promotor, mereka mengatakan bahwa mereka menjadi korban penipuan oleh salah satu agensi artis internasional. "Kami jadi korban salah satu agensi internasional. Kami akan buat konferensi pers untuk menjelaskan permasalahan ini," kata salah seorang perwakilan promotor.

Duh, batal deh buat sing along bareng Chris Brown nih, Dreamers. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)