home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Sosok Sang Ayah, Suzy Miss A Banjir Air Mata

Selasa, 30 Juli 2013 15:30 by pearl | 6884 hits
Melihat Sosok Sang Ayah, Suzy Miss A Banjir Air Mata
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Hidup sebagai idola k-pop tak semudah yang dibayangkan karena susah sekali mempunyai waktu untuk diri sendiri ataupun keluarga. Seperti yang Suzy Miss A alami sekarang ini, sedang dalam puncak kepopularitasannya membuat ia jarang bertemu dengan orang tuanya sampai meneteskan air mata ketika dapat melihat sosok mereka.

Hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru Healing Camp, cewek manis ini bercucuran air mata saat melihat sosok sang ayahnya yang tiba-tiba muncul dalam video. Ternyata tim Healing Camp memang mempersiapkan kejutan ini bagi Suzy yang jarang bertemu dengan orang tuanya.

Melihat sang ayah dan ibu dalam video tersebut, ia pun tak dapatberhenti tersenyum dan merasa gembira. “Sudah lama sekali aku tidak bertemu dengan ayah, aku sampai tak ingat kapan terakhir bertemunya,” ungkap pemeran Yuh Wool dalam Gu Family’s Book ini.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Kehidupan seorang idola yang harus ia jalani membuat dirinya sangat rindu akan kehadiran kedua orang tua dan keluarganya disekelilingnya. Ibu Suzy pun mengungkapkan, saking rindunya dengan sang anak perempuan ia menonton film Suzy Architecture 101 sampai 10 kali demi melihat sosoknya.

Dalam acara talk show ini pun ia membicarakan mengenai kontraknya yang sudah sedikit berubah khusus untuk tahun ini. Dimana kebijakan pembagian keuntungan dirubah oleh agensinya. “Tahun ini kontrakku sedikit berubah, jadi mungkin aku akan segera kembali kerumah dengan membawa ‘oleh-oleh’ sedikit lebih banyak dari sebelumnya,” (prl)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)