home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Conjuring Dinobatkan Jadi Film Hantu Paling Seram

Selasa, 30 Juli 2013 19:32 by miko | 13333 hits
The Conjuring Dinobatkan Jadi Film Hantu Paling Seram
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Film bergenre horor yang berada di posisi kedua box office Amerika Serikat diangkat dari kisah nyata tentang investigasi oleh pasangan paranormal dan peneliti hantu Ed dan Lorraine Warren. Kemudian keduanya meneliti kasus Amityville Horror yang terkenal di Amerika Serikat yang dipercaya berhantu.

Kisah film memfokuskan kehidupan keluarga Perron yang tersiksa karena fenomena di rumah mereka. Bahkan fenomena smepat membuat ibu mereka kerasukan setan.  Semua ini muncul setelah keluarga ini memutuskan pindah ke sebuah rumah peternakan yang mereka beli melalui lelang.

Di rumah tersebut setiap jam dinding akan berhenti setiap pukul 03.07 pagi dan anak gadis mereka mengaku dihantui oleh seorang bocah dalam cermin. Kisah nyata yang dibuat film berjudul The Conjuring ini diakui banyak pihak sebagai film yang paling seram.

Baca juga: The Conjuring Berpotensi Tamat dengan Film Keempat Mendatang

“Tak butuh banyak waktu bagi film ini untuk memukau penonton, penggarapan yang apik membuat adegan petak umpet dalam film pun terlihat mengerikan. Horor yang dihadirkan Wan (sutradara) bukan hanya soal visualisasi saja namun mencakup psikologi penontonya,” tulis Justing Chang, kritikus film dari Variety.

Tak hanya itu, para kritikus film juga merasa bahwa penokohan yang baik dalam film ini menjadi sebuah nilai tersendiri. Mereka menganggap kalau film The Conjuring ini benar-benar di buat berbeda dari kebanyakan film horor.

“Dengan pemakaian efek visual yang minim, akting yang mengundang simpati, film ini layak disejajarkan dengan The Excorcist dan The Amityville,” tulisnya di The Hollywood Reporter.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)