home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber f(x), Jonghyun SHINee, dan Donghae SuJu Dijuluki Pokemon Bersaudara?

Rabu, 31 Juli 2013 10:08 by ningcil | 13770 hits
Amber f(x), Jonghyun SHINee, dan Donghae SuJu Dijuluki Pokemon Bersaudara?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan tomboy Amber f(x) bisa dibilang sebagai one of a kind-nya idola K-Pop wanita. Jika biasanya para idola K-Pop wanita selalu menunjukkan keseksian tubuh dan sisi feminim dari diri mereka, tidak bagi cewek berdarah Taiwan satu ini. Selalu mengenakan celana dan potongan rambut pendek, itulah Amber.

Amber yang hadir bersama member f(x) lainnya dalam variety show ‘Hello’ pun berbagi kisah yang menarik yang pernah ia alami seputar penampilannya yang tidak biasa tersebut. Para member f(x) ditanya apakah mereka pernah disebut mirip dengan idola atau selebriti lain.

Victoria menjawab jika ia sering dibilang mirip dengan aktris yang juga merupakan kekasih Won Bin, Lee Na Young. Sementara Amber mengaku jika ia sering dibilang mirip idola lain, namun yang uniknya idola yang disebut mirip dengan Amber tersebut semuanya laki-laki.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

“Aku pernah dibilang jika aku merupakan salah satu dinosaurus pokemon bersaudara-nya SM Entertainment bersama Donghae Super Junior dan Jonghyun SHINee. Aku adalah Charmander, Jonghyun itu Charmeleon, dan Donghae adalah Charizard”, kata Amber yang membuat orang-orang tertawa.

Namun Amber pernah mengaku jika ia pernah mendapatkan kesulitan dengan penampilan tomboynya, karena kerap diejek seperti pria. Tapi Amber yang sekarang mengaku jika ia sangat pede dengan penampilan yang membawakannya popularitas seperti saat ini. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)