home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amanda Bynes Obsesi Punya Berat Badan 45 Kilogram

Rabu, 31 Juli 2013 10:20 by mesyashd | 2507 hits
Amanda Bynes Obsesi Punya Berat Badan 45 Kilogram
allvoices.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mendapat pertolongan dari psikiater, satu persatu sebab tingkah laku aneh Amanda Bynes mulai terkuak. Baru-baru ini teman dekat Amanda mengungkap bahwa sang aktris juga stres akibat terobsesi ingin punya berat badan 45 kilogram.

Seorang teman satu apartemen Amanda bernama Ana Rivera menceritakan pada Radar Online tentang penyakit dismorfia atau obsesi berlebih terhadap penampilan yang diderita oleh sang aktris.

“Amanda memberitahuku dia ingin punya berat 45 kilogram. Saat bermain di film Love Wrecked, dia sempat terinfeksi virus mononukleosis, berat badannya kemudian anjlok,” ujar Ana yang sudah berteman dengan Amanda sejak 2012 itu.

Menurut Ana, setelah kejadian itu Lynn sang Ibu terus mengatakan bahwa Amanda tak akan pernah terlihat cantik lagi. Kemudian Amanda mulai menato tubuh serta menindik kedua pipinya.

“Jelas sekali itu tanda-tanda dismorfia. Amanda terobsesi pada penampilan sempurna. Ia terus mengatakan ‘aku ingin berat 45 kilogram.. Aku ingin berat 45 kilogram’ berulang kali,” lanjut Ana.

Keinginan besar memiliki tubuh kurus akhirnya membuat kebiasaan makan yang jelek pada Amanda. Perempuan 27 tahun itu dikabarkan hanya mau mengonsumsi daging kalkun dan permen.

Meski sudah lama tak berbicara lagi dengan Amanda, Ana sangat peduli dengan keadaan teman baiknya itu. “Aku sering mengatakan 45 kilogram terlalu kurus untuknya. Kemudian Amanda balas mengatakan ‘jika satu kali kamu pernah sekurus itu, kamu pasti ketagihan’,” ucapnya.

“Amanda benar-benar butuh bantuan,” tutupnya.

(msy)

Baca juga: Amanda Bynes Siap Kembali Berakting Tahun Depan!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)