home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKM29, Versi Cowok dari JKT48!

Rabu, 31 Juli 2013 14:18 by syaifan | 13060 hits
AKM29, Versi Cowok dari JKT48!
clear.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Jika JKT48 adalah idol group yang masih memiliki hubungan dengan sister group ternama asal Jepang, AKB48, baru-baru ini Indonesia juga memiliki idol group serupa. Hanya saja, kesemua personilnya adalah laki-laki! Wah, seperti apa ya?

Dilansir dari KapanLagi.Com, sebuah boyband baru bernama AKM29 memproklamirkan diri mereka sebagai idol group dengan personil terbanyak yaitu 14 orang. Sebelumnya, AKM29 sendiri memang benar-benar berisi 29 personil.

"Tidak mudah memang menyatukan 29 orang untuk membuat sebuah boyband. Hingga pada akhirnya, memang hanya 14 orang yang terpilih untuk membentuk AKM29 ini," ujar Jimmy CK, produser AKM29.

Menurut Jimmy, AKM29 memang sangat terinspirasi dari idol group JKT48. Maka dari itu, ia ingin membentuk sebuah boyband yang memiliki rasa yang serupa dengan JKT48 tetapi versi laki-lakinya.

Baca juga: akmu

"Kami memang terinspirasi oleh JKT48. Tetapi kami juga memiliki rasa yang berbeda tentunya. Banyak dari personil AKM29 yang memiliki latar belakang musik dan warna vokal yang beragam, sehingga hal itulah yang akan kami tonjolkan," lanjutnya.

AKM29 sendiri mulai debut di panggung off air sejak dua bulan yang lalu. Dan saat ini, mereka tengah mempromosikan single perdana mereka yang berjudul 'Lelaki Super'.

Hmm.. kira-kira, AKM29 akan sukses seperti JKT48 atau tidak ya? Bagaimana menurut kamu, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)